Ngopi Bareng Kolatmar Dengan Insan Pers Wilayah Pasuran Dan Sekitarnya

Dispen Kormar (Pasuruan) PW : Coffee Morning atau dikenal dengan istilah Ngopi Bareng Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) dengan insan Pers wilayah Kab. Pasuruan dan sekitarnya, dari lapangan tembak pistol Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Kamis (30/05/2024).

Dankolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han pada acara tersebut menyampaikan, selain tujuannya mempererat tali silatuhrahim juga untuk meningkatkan hubungan dan komunikasi serta kerjasama yang produktif sehingga tercipta sinergitas dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing untuk kepentingan bangsa dan negara, jelasnya.

Pada kesempatan ini pula Dankolatmar juga memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Kolatmar yang baru mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan insan pers khususnya di wilayah Pasuruan yang telah banyak membantu mempublikasikan berbagai berita atau informasi khususnya terkait pelaksanaan tugas dan kinerja Kolatmar beserta jajaran, yang mana sangat berdampak positif khususnya bagi Kolatmar.

Saya berharap hubungan yang sudah baik ini dapat terus kita bina, pertahankan dan ditingkatkan agar ke depan hubungan dan kerjasama semakin solid, ‘’Insan Pers/Wartawan adalah mitra bagi prajurit TNI AL/Marinir khususnya Kolatmar, masing-masing bisa saling bertukar informasi dan bekerja sama dengan baik’’, harapnya.

Seiring pula sambutan perwakilan wartawan oleh Bpk Ziaul Haq Paul (Ketua PWI) menyampaikan, terima kasih dengan fasilitas dan acara yang diadakan Komandan Kolatmar saat ini, kita bisa saling tukar berita atau informasi dengan kegiatan yang bisa kita ambil di sini untuk bahan pemberitaan perlu bimbingan lagi supaya pemberitaan ini bisa profesional dan saling memberikan kontribusi positif, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan funshooting oleh para undangan, penyerahan cinderamata, foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah, turut hadir para Perwira Staf Kolatmar serta Dansatlak Kolatmar wilayah Surabaya.

Related posts