Danyonmarhanlan IV Ikuti Tatap Muka Panglima TNI Bersama Prajurit TNI Kepulauan Riau

Batam, PW: TNI AL. Pasmar 1. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., mengikuti kegiatan Tatap Muka dan Pengarahan Panglima TNI bertempat di Mako Yonif 10 Marinir, Setokok, Batam, Selasa (28/05/2024).

Dalam kesempatan ini Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI Kepulauan Riau sebanyak 830 Prajurit dengan didampingi oleh Pangkogabwilhan 1, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Dankormar, Pangkoarmada 1, Pangkoopsud 1, Pangdam 1,Danpasmar 1, Kas Kogabwilhan 1, Danlantamal IV, Danrem 033/WP, Komandan Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 10 Marinir, Danyonmarhanlan IV, Danlanud Hang Nadim serta Dandim 0316.

Adapun inti dari Pengarahan Panglima TNI adalah memberikan edukasi kepada Prajurit TNI untuk tetap berlatih bela diri militer sekaligus mengasah kemampuan tempur prajurit untuk dapat mempersiapkan diri di saat menghadapi penugasan sehingga dapat melaksanalan penugasan dengan tuntas.

Lebih lanjut, Panglima TNI juga mengingatkan prajuritnya untuk tetap menjaga sinergitas antara TNI dengan Polri, serta senantiasa tetap mengutamakan ibadah karena tidak ada prajurit yang berhasil tanpa ridho dari sang pencipta.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada prajurit TNI Kepulauan Riau dan juga memberikan hadiah sebagai bentuk perhatian Panglima TNI terhadap prajuritnya.

Related posts