Danpasmar 1 Ikuti Acara Pelepasan Jamaah Haji Tahun 2024

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mengikuti acara Pelepasan Jamaah Haji TNI Angkatan Laut Tahun 1445 H/2024 M yang bertempat di Auditorium Detasemen Markas (Denma) Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (27/05/2024).

Pelepasan jamaah Haji TNI Angkatan Laut dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali dengan perincian 356 personel yang tergabung dalam jamaah haji yang terbagi menjadi 56 kloter baik dari TNI Angkatan Laut, Atas Pertahanan Mabes TNI dan KBIH serta petugas Penyelenggaraan Haji PPIH dengan perincian Pati 8 personel, Pamen 72 personel, PPIH 5 personel dan Haji Reguler 60 personel.

“Pimpinan TNI Angkatan Laut berupaya semaksimal mungkin memfasilitasi personel TNI Angkatan Laut dalam upaya membangun sumber daya manusia yang unggul dan generasi keimanan yang kuat oleh karena itu saya ucapkan selamat bagi jamaah haji semuanya saya berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” jelas Kasal dalam amanatnya.

Turut Hadir dalam kegiatan Para Pejabat Utama (PJU) Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), para pimpinan Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta, serta Ketua Umum Jalasenastri beserta pengurus.

Related posts