Seven Amfibi FC Luluh Lantakkan Perlawanan Iguana FC Dengan Empat Gol Tanpa Balas

 

TNI AL, Marinir (Kupang) Dalam rangka Turnamen Mini Soccer Danlantamal VII Cup I Tahun 2024, Tim Seven Amfibi dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang, luluh lantakkan perlawanan dari Iguana FC dalam pertandingan penyisihan Grup M di Lapangan Sepak Bola Osmok Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Minggu,(26/05/2024).

Pertandingan yang disaksikan langsung Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr.,Opsla. berjalan dengan sengit, gol pembuka dicetak oleh Pratu Mar Arif Wibisono di menit ke 5 usai tendangan keras dari luar kotak penalty tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Iguana FC, score 1 – 0 untuk Seven Marine FC, di menit ke 15 Halim Perdana Kusuma striker gaek Seven Amfibi FC menambah keunggulan Seven marine FC sekaligus menutup babak pertama dengan score 2 – 0 untuk Seven Marine FC, di babak kedua Iguana FC yang tidak ingin pulang dengan tangan hampa berupaya membalikkan keadaan, namun keasikan menyerang gawang Iguana FC di bobol dua kali melalui sontekan tipis Halim Perdana Kusuma dan Pratu Mar Arif Wibisono, score akhir 4 – 0 untuk kemenangan Seven Amfibi FC atas Iguana FC.

Danyonmarhanlan VII Kupang menyampaikan bahwa melalui turnamen Mini Soccer Danlantamal VII Cup I Tahun 2024, kita berpartisipasi untuk menyemarakkan helatan turnamen tersebut, selain itu melalui kegiatan ini prajurit Yonmarhanlan VII dapat menjalin silaturahmi dan keakraban dengan insan sepak bola dan masyarakat Kota Kupang.

Related posts