Jaga Kebugaran, Prajurit Petarung Menart 2 Marinir Laksanakan Bola Voli

(Surabaya). Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Tidur Dalam Menart 2 Marinir melaksanakan olahraga pagi di Lapangan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (22/05/2024).

Kegiatan olahraga pagi diawali dengan senam pemanasan, joging dilanjutkan bola voli dan futsal selain bertujuan untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan stamina tubuh, juga untuk mengetahui potensi dan skill Prajurit Tidur Dalam sekaligus mengasah kemampuan dari bakat yang terpendam.

Dipilihnya Olahraga voli dan futsal sebab permainannya membutuhkan kerjasama tim, kecepatan, ketangkasan, dan strategi yang baik, sehingga sangat cocok dimainkan bagi prajurit muda Balasanggha Dhanurgraha Menart 2 Marinir, mengingat olahraga voli juga futsal akan terus menjadi olahraga yang sangat populer di berbagai kalangan.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP menyampaikan bahwa olahraga dihari libur tersebut selain untuk menjaga stamina dan kebugaran serta imunitas tubuh prajurit, juga sebagai sarana rekreasi untuk menyegarkan pikiran dan tetap terjaganya rasa kekompakan antar prajurit muda Menart 2 Marinir.

Dengan digelarnya kegiatan olahraga dihari libur sejalan dengan penekanan pimpinan yakni dalam pelaksanakan pengawasan terhadap prajurit Tidur Dalam selama pelaksanaan libur nasional sekaligus untuk memberikan kegiatan positif kepada prajurit Tidur Dalam yang tidak melaksanakan ijin atau libur bersama.

Related posts