Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Kerja Wairjen TNI

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. PW : Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan kerja Wakil Inspektur Jenderal (Wairjen) TNI Mayjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr.(Han)., beserta rombongan di Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (21/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut Komandan Pasmar 3 didampingi para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan para Pasops Kolak Pasmar 3 mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Wairjen TNI di sarang prajurit petarung Mako Pasmar 3.

Selain itu, Wairjen TNI didampingi Sekretaris Inspektorat Jenderal (Ses Itjen) TNI Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., C.Fr.A dan Irut Pers Itum Itjen TNI Kolonel Adm Era Revianto, ST., menyampaikan rasa terima kasih dan bangga telah disambut serta diterima dengan baik dalam melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Sorong.

Adapun kedatangan Wairjen TNI ini bertujuan untuk melaksanakan pemantauan kegiatan Operasi di Satuan TNI Wilayah Sorong meliputi Koarmada III, Korem 181/PVT, Lantamal XIV dan Pasmar 3.

Related posts