Juara 1 Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional 2024, Putri Prajurit Yonif 5 Marinir terima Apresiasi Danyonif 5 Marinir

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Melani Anzela Risma, putri dari Serda Marinir Ismail Suwondo, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir sukses mempersembahkan medali dan juara dalam Olimpiade Bahasa Inggris Siswa Cerdas Level 3 Tingkat Nasional tahun 2024 di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (17/05/2024).

Melani Anzela Risma yang merupakan anak dari Serda Marinir Ismail Suwondo tersebut berhasil meraih Juara Pertama Olimpiade Bahasa Inggris Medali Emas Tingkat Provinsi dan Juara Kedua Olimpiade Bahasa Inggris Medali Emas Event Nasional. Pada kejuaraan Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional tesebut diikuti peserta dari Sekolah MI maupun Sekolah Dasar (SD) di seluruh Jawa Timur.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat dan bangga kepada salah satu putri dari prajurit Yonif 5 Marinir atas prestasi yang diraih dalam Kejuaraan Olimpiade Bahasa Inggris Siswa Cerdas Level 3 Tingkat Nasional tahun 2024. Prestasi ini tentu sangat membanggakan karena diraih dengan semangat dan dedikasi tinggi sehingga membuahkan hasil kesuksesan dan tentunya bisa menjadi motivasi kepada orang tua, agar dapat mendidik putra putrinya sehingga dapat meraih berprestasi.

“Selamat buat Melani Anzela Risma, teruslah berkarya dan mempelajari bidang Bahasa Inggris yang sesuai bakatnya. Tetap belajar dan berikan karya terbaik untuk mengejar prestasi, sehingga prestasi tersebut dapat berguna untuk mengharumkan dan membanggakan nama baik keluarga maupun Satuan Yonif 5 Marinir”, ucap Danyonif 5 Marinir.

Related posts