Tingkatkan Silaturahmi, Perwira Yonkapa 2 Marinir Anjangsana Anggotanya

(Mojokerto). Guna menjalin silaturahmi yang erat antara atasan dan anggotanya, Komandan Peleton (Danton) B Batalyon Kapa 2 Marinir Letda Mar Agus Mulyadi, melaksanakan anjangsana prajurit di Dsn. Sambiroto Ds. Mlaten Kec. Puri Kab. Mojokerto. Minggu (19/05/2024).

Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan Letda Mar Agus Mulyadi sebagaimana telah menjadi rutinitas yang adhesif dalam jiwanya di setiap hari libur. Adapun rumah yang dikunjungi tempat tinggal Sertu Mar Mitra Sucipto yang sehari-harinya menjabat sebagai Bintara Personel Yonkapa 2 Mar.

Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada prajuritnya, selain itu juga untuk melihat dari dekat kehidupan prajurit guna memastikan keadaannya baik-baik saja dalam kehidupan bermasyarakat.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Yalesesa Milwa Suga menyampaikan, “Kegiatan ini sangat penting dalam menjalin kebersamaan para prajurit Ksatria Perkasa untuk mempererat komunikasi yang baik antara pimpinan dan anggota, sehingga tercipta suatu kondisi yang guyup rukun dan harmonis,” ujarnya.

Related posts