Noach Terpilih Aklamasi sebagai Ketua KONI MBD 2024-2028 dalam Musorkab Tiakur

 

Pelopor Wiratama MBD – Benyamin Th. Noach, ST, terpilih aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kabupaten sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Masa Bakti 2024-2028. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Tiakur, Sabtu (18/05/2024).

Ketua Panitia Musorkab, Arius Orno, SH mengatakan, Bupati Noach terpilih secara aklamasi dengan mengantongi suara bulat dari setiap Cabang Olahraga (Cabor) dalam Musorkab yang dibuka Ketua Harian KONI Provinsi Maluku, Mustafa Kamal dan didampingi Sekretaris Umum KONI Provinsi Maluku, Roy J Mongie.

“Pa Bupati terpilih secara aklamasi lewat 11 utusan Cabor yang hadir dalam Musorkab I Tahun 2024 ini yakni Cabor Sepak Bola, Atletik, Tenis Meja, Catur, Kempo, Karate, Pencak Silat, Bola Voli, Tinju, Taekwondo dan Dayung”, ungkap Orno.

Ia menuturkan, dalam pemilihan Ketua KONI MBD kali ini dipimpin oleh pimpinan sidang yakni Kornelis Tuamain, Yosua D. D. Philippus, Septian Hendra, Silvester Renwarin dan Sakarias Lailuka.

Dalam forum tersebut, lanjut Orno, pimpinan sidang juga telah menetapkan formatur yakni Ricky Petrusz dan Arius Orno bersama Ketua Terpilih yang nantinya bertugas menyusun kepengurusan KONI. (Tim)

Related posts