Prajurit Muda Buaya Petarung Terima Pengarahan Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka penerimaan Pendidikan Pertama Tamtama (Tandikmata) Angkatan XLIII/I, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla memberikan pengarahan guna memberikan semangat dan motivasi di Mayonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (16/05/2024).

Dalam arahannya Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi prajurit Buaya Petarung Gung Ho Marines  kepada prajurit muda di Batalyon Infanteri 1 Marinir, dengan  harapan dapat memperkuat Batalyon Infanteri 1 Marinir serta menyiapkan diri agar dicetak menjadi prajurit tangguh dalam setiap aspek militer maupun non militer.

 

Kepada pembina Tamtama Remaja, Danyonif 1 Marinir menyampaikan agar selalu mengawasi juniornya yang baru bergabung di kesatuan, memberikan ilmu yang berguna untuk mereka sehingga dapat membantu dalam kedinasan ke depannya, terus memberikan kebanggaan sebagai prajurit Korps Marinir khususnya prajurit Buaya Petarung Gung Ho Marines.

 

“Selamat datang untuk Prajurit Buaya Petarung Muda, lekas adaptasi dengan lingkungan sekitar, kenali atasan, senior, serta rekan rekan yang telah mendahului berdinas. Siapkan diri dan mental untuk dicetak menjadi prajurit yang tangguh, dapat diandalkan, serta atlet yang membanggakan.” tegas Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Related posts