Jalin Sinergi, Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Pimpinan BRI Wilayah Papua

 

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Jalin Sinergi, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., menerima kunjungan Pimpinan Bank Republik Indonesia (BRI) Wilayah Papua Pram Purnama Alam di ruang kerja Komandan Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (13/05/2024).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan kerja sama antara BRI dengan Pasmar 3 yang telah berjalan dengan baik selama ini dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit melalui pemenuhan kebutuhan melalui pihak BRI.

Pimpinan BRI wilayah Papua mengucapkan terima kasih atas kesediaan Komandan Pasmar 3 yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan di tengah-tengah padatnya kegiatan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 3 juga menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI sebagai salah satu bank pemerintah yang dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada prajurit Pasmar 3, dengan melakukan transaksi keuangan perbankan dan juga dalam pengelolaan transaksi keuangan operasional Pasmar 3.

Related posts