BUKAN AKHIR DARI PENDIDIKAN, NAMUN AWAL DARI PERENCANAAN, DANLANTAMAL XIII HADIRI PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS XII ANGKATAN 35 SMA HANG TUAH TARAKAN

 

TNI AL, Tarakan, 11 Mei 2024 – Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. selaku Pelindung Yayasan Hang Tuah Cabang Tarakan didampingi Ibu Ketua Korcab XIII DJA II Ny. Santi Deni Herman selaku Ibu Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Tarakan menghadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII Angkatan 35 SMA Hang Tuah Tarakan Tahun Pelajaran 2023/2024 sekaligus memberikan kata sambutan, yang bertempat di Ballroom Hotel Tarakan Plaza, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Sabtu (11/05).

Dengan mengangkat tema “Menjadi Penerus Bangsa Yang Responsif, Berkarakter dan Berbudaya Nusantara”, kegiatan ini juga diikuti oleh Orang Tua Siswa-siswi SMA Hang Tuah kelas XII yang melaksanakan pelepasan dengan jumlah total lulus yakni kurang lebih 192 Siswa-siswi.

Dalam sambutannya, Danlantamal XIII menyampaikan bahwa SMA Hang Tuah Tarakan merupakan salah satu sekolah menengah di bawah Yayasan Hang Tuah yaitu Yayasan yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut saat ini yang memiliki visi Semangat Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Utamanya Generasi Muda.

Diharapkan dengan ilmu pengetahuan yang telah diterima oleh Siswa-siswi selama menempuh pendidikan di SMA Hang Tuah dapat menjadi modal dasar dan bekal diri untuk mengembangkan potensi yang ada menuju kemajuan bangsa dan negara.

“Ingat, bahwa ini bukan akhir dari pendidikan tetapi merupakan awal dari suatu perencanaan yang akan diraih kedepan, semoga sukses menyertai anak-anak semuanya”, pungkas Laksma TNI Deni Herman.

Turut hadir juga mendampingi Danlantamal XIII, yakni Aspers Danlantamal XIII Kolonel Laut (KH) Drs. Niam Maskuri selaku Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Tarakan.

Related posts