Wadan Pasmar 2 Hadiri Upacara Pembukaan Dikmaba TNI AL XLIV/1

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo). Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno menghadiri upacara pembukaan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AL Angkatan XLIV/1 TA. 2024, di lapangan Samudera Puslatdiksarmil Kodiklatal, Juanda Sidoarjo. Selasa (07/05/2024).

Upacara pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Dikmaba) TNI AL Angkatan XLIV/1 TA. 2024 dipimpin oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah.

Dalam amanatnya, Dankodiklatal mengucapkan selamat atas keberhasilan para siswa melewati tahapan-tahapan seleksi penerimaan calon siswa Dikmaba yang sangat menguras tenaga dan pikiran, namun dengan segala kemauan, kemampuan dan kesemaptaan jasmani yang prima maka kalian dinyatakan lulus seleksi dan berhasil mengikuti pendidikan yang telah dibuka pada hari ini.

 

“Keberhasilan ini tentunya bukan sesuatu yang kebetulan namun kalian telah menyiapkan semua materi yang dipersyaratkan dalam seleksi tersebut dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kesempatan yang sudah didapatkan janganlah disiasiakan, peluang ini harus menjadi dorongan semangat selama mengikuti pendidikan di Kodiklatal”, tegas Dankodiklatal.

Related posts