Kapoksahli Koarmada II Sebagai Narasumber FGD “Skenario Potensi Konflik Taiwan dan Mitigasi Bagi Indonesia”

Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Widyanto Pudyo Purnomo, S.H., M.H., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, sebagai Narasumber FGD Kajian Strategik Jangka Panjang Ditjian Ideologi dan Politik Debidjianstrat Lemhannas RI TA. 2024, yang berlangsung di ruang Singosari Hotel Wyndham Surabaya. Selasa (7/5).

Acara yang menampilkan beberapa narasumber ini dipimpin langsung oleh Deputi Pengkajian Strategik Prof. Dr. Ir. Reni Mayerni, M.P., didampingi Dirjian Ideologi dan Politik Brigjen TNI Aloysius Nugroho S, S.E., M.M., dengan membahas tentang “Skenario Potensi Konflik Taiwan dan Mitigasi Bagi Indonesia”.

Adapun diskusi terarah atau Focus Group Discussion (FGD), diadakan dengan dua sesi yakni FGD I : “Kerawanan dan Kesiapan Wilayah II Pertahanan-Keamanan sebagai Wilayah Terdampak Potensi Konflik Taiwan” dan FGD II: “Kerawanan Ekonomi pada Potensi Konflik Taiwan bagi Indonesia”.

Berharap dengan diskusi terarah atau Focus Group Discussion (FGD) untuk mendapatkan masukan dari unsur penentu kebijakan, pelaksana kebijakan, masyarakat (akademisi/praktisi).

Related posts