Babinsa Koramil 1513-03/Kairatu.Karya Bhakti Pembersihan Saluran Air

SBB PW Babinsa Koramil 1513-03/kairatu Kopda R.Laturake adalah Babinsa Desa Tala bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Bakti pembersihan saluran air yang tertimbun oleh tanah. bertempat di desa Tala kec Amalatu kab seram bagian barat.13/12/2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya bersama dalam menjaga kebersihan dan kelancaran saluran air di desa talla. Dalam pernyataannya, kopda R Laturake menyampaikan bahwa dirinya merasa penting untuk turut serta secara langsung dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

Ini bukan hanya tugas saya sebagai Babinsa, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan kemitraan yang erat dengan warga,”ucap babinsa.

Menurut kopda R laturake kebersihan saluran air tidak hanya mempengaruhi lingkungan sekitar, tetapi juga kesejahteraan masyarakat.

“Kami tidak hanya membersihkan saluran air, tetapi juga membangun keakraban dan kebersamaan dengan warga. Semangat gotong-royong harus terus dijaga agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat,” tambahnya.

Selain itu, Kopda R Laturake berharap, kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat dengan menciptakan lingkungan yang lebih baik.

“Saya berharap semangat kebersamaan ini bisa terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,”pungkasnya.@dy

Related posts