Prajurit Lanudal Kupang Ikuti Donor Darah Hari Armada Tahun 2023

 

TNI AL-Dispen Puspenerbal (30/11/2023).
Prajurit Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Kupang Puspenerbal turut dalam aksi kemanusiaan dengan mendonorkan darahnya dalam rangka Hari Armada 2023 yang digelar Lantamal Vll di gedung Marshalling Lantamal Vll Kupang, Jl. Supul Raya, Bolok, Kota Kupang, Kamis (30/11/2023).

Selain kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, juga dilangsungkan Pencanangan Gerakan Mako Komplek TNI AL Tertib, Bersih dan Rapi.

Menurut Komandan Lanudal Kupang, kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Armada tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun, pelaksanaan penyelenggaraan donor darah tersebut, didukung tenaga kesehatan dari Palang Merah Indonesia (PMI) kota Kupang.

Bakti sosial donor darah ini juga diikuti oleh beberapa instansi TNI dan Polri serta Stakeholder di wilayah kerja Kupang.

Keterlibatan personel Lanudal Kupang dalam aksi sosial Donor Darah ini terang Danlanudal Kupang, merupakan salah satu wujud kepedulian personel Lanudal Kupang terhadap warga masyarakat daerah Kupang NTT yang membutuhkan darah serta salah satu komitmen untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

Kegiatan donor darah yang diikuti personel Lanudal Kupang ini, dipimpin oleh Letda Amsuki mewakili Komandan Lanudal Kupang yang sedang ada kegiatan dinas lainnya.

Related posts