Komandan Lanudal Jakarta Cortesy Call Komandan Puspenerbad

 

Diawal jabatannya sebagai Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Jakarta, Mayor Laut (P) Rai Terianom melaksanakan Cortesy Call (CC) ke Pusat Penerbangan TNl Angkatan Darat (Puspenerbad) dan Skuadron Sena 21, Kamis (30/11/2023).

Kunjungan Danlanudal Jakarta ke Mako Puspenerbad, Pondok Cabe ini, diterima langsung Komandan Puspenerbad, Mayor Jenderal TNI Toto Nugroho.

Begitu juga ketika kunjungan ke Mako Skuadron Sena 21 Pondok Cabe, diterima hangat Komandan Skuadron Sena 21, Letkol Cpn Mohammad Rofii Siswanto.

Kedua pejabat tersebut sama sama mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danlanudal Jakarta.

Komandan Lanudal Jakarta mengatakan bahwa kunjungan yang dilaksanakannya ini, adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus wujud untuk lebih mempererat tali silaturahmi agar terjalin hubungan harmonis di lingkungan militer Pondok Cabe yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Diakhir kunjungan, kedua institusi akan berkomitmen untuk terus menjalin hubungan dan kerja sama membina komunikasi dan koordinasi secara harmonis dalam rangka mewujudkan stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Pondok Cabe Tangerang Selatan.

Related posts