Membanggakan, Atlet Panahan Yonif 3 Marinir Raih Medali Emas Pada Kejurnas Panahan 2023 Di Bogor

TNI AL, Dispen Kormar (Bogor) PW : Atlet panahan Batalyon Infanteri 3 Marinir, Ny. Ratna Hartatik dan Auliya Agatsya yang merupakan istri dan anak dari Sertu Marinir A. Hendrawan tampil gemilang saat bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan 2023 yang digelar di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat. Senin (27/11/2023).

Kejurnas Panahan 2023 yang digelar oleh Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP Perpani) tersebut merupakan ajang babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang diikuti 585 atlet panahan dari 35 provinsi di Indonesia.

Adapun prestasi yang diraih Ny. Ratna Hartatik dan Auliya Agatsya yaitu Juara 1 Beregu Barebow 50M putri, Juara1 kualifikasi Perorangan sesi 2 Barebow 50M putri, Juara 1 Total kualifikasi perorangan Barebow 50M putri, Juara 1 Beregu Barebow 50M Putri, Juara 1 Mix team Barebow 50M dan Juara 2 kualifikasi Barebow 50M Putri season 1.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih pada kejurnas panahan 2023 di Bogor. hasil tersebut merupakan bekal penting bagi atlet panahan Yonif 3 Marinir untuk terus meningkatkan dan mengembangkan prestasinya dan tidak terbebani dengan hasil dalam setiap even yang diikuti.

“Terus asah kemampuan memanah dengan disiplin berlatih agar di setiap event selalu meraih gelar juara,” ujar Danyonif 3 Marinir.

Related posts