Danyonmarhanlan IV Hadiri Acara Sosialisasi UU No 1 Tahun 2022 dan Rancangan Peraturan Daerah Kota Batam

Batam, PW: TNI AL,Pasmar 1. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., menghadiri undangan Walikota Batam terkait sosialisasi Undang-Undang No. 1 Tahun 2022 tentang hubungan keuangan pusat dan Daerah, serta rancangan Peraturan Daerah tentang pajak dan retribusi Daerah bertempat di Hotel AP Premier Ballroom, Batam, Senin (27/11/2023).

Acara dihadiri langsung oleh Walikota Batam dan seluruh Unsur Forkopomda Kota Batam, dengan menghadirkan 3 narasumber berpengalaman dari Direktorat Jenderal bina keuangan daerah, Anggota Komisi II DPRD Kota Batam, Sekretaris Bapenda Kota Batam.

Sementara itu, Danyonmarhanlan IV menyampaiakan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut, dengan Sinergitas antar Pimpinan Instansi Satuan Militer di wilayah Kota Batam dengan Pemerintahan Kota Batam untuk mewujudkan perekonomian yang semakin maju, serta memberikan pencerahan kepada pelaku usaha, mengingat ada nomenklatur baru yang harus dikenalkan terkait pajak Daerah.

Related posts