Sertu Heriyanto Dampingi Percepatan Penurunan Stunting di Desa Badung

PAMEKASAN PW – Babinsa Koramil 0826/03 Proppo, Sertu Heriyanto Mendampingi kegiatan percepatan penurunan stunting melalui pelayanan kesehatan keliling dan Posyandu Balita dan Ibu Hamil di Desa Badung, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Minggu ((19/11/2023).

Dengan tujuan utama memberikan pelayanan kesehatan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mencegah stunting serta mengurangi angka kematian ibu dan bayi selama kehamilan, persalinan, dan pasca persalinan.

Sertu Heriyanto mengatakan bahwa, upaya ini sejalan dengan komitmen Koramil 0826/03 Proppo dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, dapat tercipta generasi yang sehat dan kuat, serta mengurangi angka stunting di wilayah Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, khususnya Desa Badung,” ucapnya.

Selain itu Sertu Heriyanto, menyampaikan Sebagai aparat kewilayahan, kita harus siap kapan pun masyarakat membutuhkan bantuan.

“Ini adalah bagian dari tanggung jawab kami dalam menjaga ketertiban wilayah dalam suatu kegiatan yang ada di Wilayah Koramil 0826/03 Proppo, tujuannya adalah memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat,” pungkasnya.

Related posts