Tatap Muka Danlantamal V Bersama Prajurit dan PNS Lanal Semarang

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal ) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., didampingi Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.A.P., melaksanakan tatap muka bersama Prajurit serta PNS Lanal Semarang bertempat di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jl. RE Martadinata No.12 Tawangsari Kota Semarang. Kamis(16/11/2023)

Dalam kesempatan ini Danlantamal V menyampaikan tugas dan tanggung jawab kita yang seharusnya kita laksanakan, agar mendukung sepenuhnya kegiatan atasan/pimpinan di wilayah Lanal Semarang. Lakukan pengawasan dan pembinaan potensi maritim dan melaksanakan hukum di laut yang kita jaga, laksanakan koordinasi dengan stakeholder terkait dan jalin kerja sama yang baik dengan instansi lain.

Pembinaan mental adalah tugas dan tanggungjawab kita sebagai pimpinan untuk membina Prajurit TNI Angkatan Laut, kita perlu saling mengingatkan sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut, junjung tinggi netralitas TNI dan tidak memihak kepada salah satu Paslon, kemudian juga jangan tertipu agar tidak terjerumus hal-hal yang menyangkut dengan kampanye dan lain sebagainya dalam politik praktis di tahun 2024.

Saya berharap kepada seluruh anggota dalam menyelesaikan masalah dengan sejuk dan persuasif, harus pintar mengatur pengelolaan keuangan ekonomi keluarga, jangan sampai masuk dan terjerumus dalam kelompok LGBT, karena sanksinya sangat berat. Kita tunjukkan dengan loyalitas dan disiplin yang tinggi agar tercipta nuansa kekeluargaan terlebih semangat dalam bekerja dan terjalin tali silaturahmi yang baik.

Setiap akan memulai aktivitas dahului dengan doa dan diakhiri dengan evaluasi dalam bekerja, karena apa kita lakukan saat ini dan nanti adalah untuk meningkatkan kinerja kita kedepannya. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, oleh karena itu keimanan perlu dipupuk sesuai Agama masing-masing.

Turut hadir dalam tatap muka Danlantamal V antara lain Asops Lantamal V Kolonel Laut (P) M. Taufik, Asintel Lantamal V Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP, Dandenma Lantamal V Letkol Mar Fauzi, Pgs. Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (S/W) Santi Kristinawati, Para Perwira Staf Lanal Semarang serta prajurit dan PNS Lanal Semarang.

Related posts