Sat Binmas Polres Pulang Pisau Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir

 

Pulang Pisau – Satuan Binmas Polres Pulang Pisau menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat terkait situasi Kamtibmas di Desa Mintin km 20 Rt 07. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Rumah bapak Kusno, Jumat (17/11/2023).

Kasat Binmas Polres Pulang Pisau IPTU Laaser Kristovor, S.H mengatakan Program Jumat Curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengerti apa saja permasalahan yang ada di wilayah Rt 07 desa mintin dan supaya lebih dekat dengan kami,” ucap Kasat

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Rt, menyampaikan curhatan yang dialami di Kampung yakni terkait masalah situasi Kamtibmas.

“Banyak masukan yang kami terima, dan untuk itu kedepan akan lebih meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti patroli dan razia guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta terus mengajak masyarakat guna bersama menjaga Sitkamtibmas di wilayah kecamatan kahayan hilir khususnya di Desa mintin agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Related posts