Bhabinkamtibmas Polsek Banama Tingang Sosialisasi ke Warga tentang TPPO

 

Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Windi Martiadi memberikan sosialisasi kepada warga terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kepada Warga Desa Ramang, Kec. Banama Tingang, Kab. Pulang Pisau, Prov. Kalimantan Tengah, Jumat (17/11/2023)

Kapolres Pulpis AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Imam Maliki, S.Tr.K., menyampaikan beberapa himbauan Tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ) dan pesan – pesan kamtibmas.

Sosialisasi Kepada masyarakat Agar waspada dengan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), oleh karena itu selaku Bhabinkamtibmas menghimbau untuk bersama – sama dengan Pemerintahan Desa, RT/RW, Tokoh agama dan Warga masyarakat untuk deteksi Dini terkait hal – hal yang berkaitan dengan kegiatan pelatihan atau kegiatan lainnya seperti perekrutan orang – orang untuk tenaga ke luar dengan jalur ilegal, agar selalu berhati-hati dan waspada tidak tergiur bujuk rayu dari perorangan / kelompok

Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang melihat, mendengar, atau mengetahui adanya indikasi TPPO, untuk segera melaporkannya kepada Kepolisian, Ungkap Kapolsek.

Related posts