Yonkapa 2 Marinir Dukung Lattek Siswa Diktukba LIV Kavaleri

(Situbondo). Dalam rangka mendukung Latihan Praktek (Lattek) Siswa Diktukba LIV Kavaleri Marinir, Prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) turut serta dengan melatihkan materi naik turun kendaraan tempur Kapa K61 dari kendaran khusus (Ransus) Opleger di daerah latihan Karangtekok, Puslatpur 5 Baluran, Situbondo. Kamis (9/11/2023).

Latihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan bagi seluruh siswa, guna meningkatkan kemampuan serta keterampilan sebagai penunjang mobilitas Ranpur pada saat melaksanakan perpindahan tempat, sesuai kebutuhan dalam melaksanakan perintah komando atas.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla. menyampaikan, ”Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, berikan ilmu yang dikuasai Pengawak Ranpur di Batalyon kepada seluruh Siswa Diktukba, sehingga nantinya seluruh siswa dapat menguasai betul materi ini yang nantinya sangat berguna di medan latihan dan penugasan oleh Korps Marinir TNI AL,” tegasnya.

Related posts