Kunker Pangdam XVI/Ptm Ke Makodim 1513/SBB, Ini Harapanya.

 

SBB PW. Kodim 1513/SBB mendapat kunjungan kerja pangdam XVI/Ptm mayjen TNI Syafrial. PSC. M. TR. (Han) di dampingi ketua persit KCK daerah XVI/patimura Ny Shinta Syafrial, 19/11/2023.

Yang turut dalam Rombongan pangdam XVI/Ptm Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P.
Asrendam XVI/Pattimura Kol Czi Hery Pratomo, S.H.,M.H. dan Ibu
Asops Kasdam XVI/Pattimura Kol Inf Budi Santoso, S.Sos. dan Ibu
Aslog Kasdam XVI/Pattimura, Kol Inf Dadang Ismail dan Ibu Aster Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P dan Ibu Kasi Intel Kasrem 151/Binaiya Sarifudin Azis S.ag. Kasmin Pangdam XVI/Pattimura, Mayor Inf Arifianto1

Rombongan pangdam XVI/Ptm di jemput langsung oleh dandim 1513/SBB Letkol Inf Rudolf G Paulus bersama ibu ketua persit KCK wilayah XLI SBB Ny Pinkan Saraingsong Paulus.

Turut hadir dalam jemputan ketua dewan SBB , wakapolres SBB wadanki brimob SBB kajari SBB serta para perwira staf kodim 1513/SBB dan jajaranya.

Setelah rapat di ruang Makodim dengan jajaran perwira kodim 1513/SBB korem 151/Binaiya dan kodam XVI/Ptm Pangdam menyampaikan kunker ini dengan tujuan melihat langsung kondisi satuan bawah termasuk di wilayah korem 151/Binaiya dan juga kodim 1513/SBB.

Selaku panglima kodam XVI/Ptm yang baru meninjau langsung kesatuan seperti yang terlihat kantor makodim dan asrama para prajurit masi dalam proses pembangunan. Ujarnya

Selaku pimpinan di daerah akan membangun komunikasi yang baik dengan unsur unsur terkait untuk percepatan pembangunan, dan perhatikan kesejahteraan prajurit di lapangan inilah wujud dari kecintaan saya. terhadap prajurit…Ujar pangdam.

Pangdam menambahkan” Sebentar lagi masuk pesta demokrasi TNI juga ikut mengamankan di wilayah maluku dan maluku Utara akan menempatkan pasukan di tempat yang di anggap rawan termasuk di seram barat, ini sesuai dengan data kami.

Untuk wilayah seram barat dari satuan kodim dan jika di perlukan penambahan pasukan maka bisa di ambil dari satuan terdekat seperti Batalyon BANPUR dan Batalyon lainya yang ada di daerah ini.

Selaku Pangdam saya menghimbau kepada seluruh masyarakat maluku dan maluku Utara terkhusus nya kab SBB agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di pesta demokrasi baik pileg maupun pilpres yang sebentar nanti.pinta Pangdam

Harapan saya ” Marilah kita sama sama menjaga keamanan dan persatuan kita walupun beda pilihan, dan pililah sesuai dengan hati nurani kita. Ingat semboyan orang maluku “POTONG DI KUKU RASA DI DAGING, ALE RASA BETA RASA. KATONG SAMUA ORANG SODARA.@dy

Related posts