Dansatgasmar Pam Ambalat XXIX Secara Resmi Menutup Turnamen Bola Voli

TNI AL, Dispen Kormar (Nunukan) PW : Komandan Satgasmar Pam Ambalat XXIX TA. 2023 Lettu Marinir Presly Brisky Musak, S.T.Han secara resmi menutup “Marinir Volley Ball Tournament Open 2023” bertempat di Makotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX Desa Tanjung Aru, Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa (07/11/2023) malam.

Kemeriahan final turnamen bola voli putra maupun putri menandakan berakhirnya kompetisi bola voli yang digelar Satgasmar Pam Ambalat XXIX di Sebatik. Turnamen yang digelar dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke -78 tahun 2023 tersebut berhasil melahirkan atlet-atlet berbakat baik atlet bola voli putra maupun putri.

Kompetisi yang memperebutkan piala Dansatgasmar XXIX Cup tersebut diikuti sebanyak 32 tim bola voli terdiri dari 20 tim putra dan 12 tim putri yang berasal dari klub-klub terbaik di wilayah Sebatik dan Nunukan dan berlangsung selama satu minggu.

Dalam turnamen bola voli ali ini untuk putra juara pertama diraih Aztrada 88 setelah berhasil mengalahkan Legendn dengan skor 3-0, sedangkan juara 3 diraih oleh  tuan rumah yaitu tim bola voli Marinir setelah berhasil mengalahkan GMMC  dengan skor 3-2, sedangkan untuk putri, Tim Bola Voli Imbaya keluar sebagai juara 1 setelah berhasil mengalahkan Alianzi dengan skor 3-0 dan juara 3 diraih oleh Angel Velvet setelah berhasil mengalahkan Pasole dengan skor 3-2.

Dalam sambutanya  Lettu Marinir Presly Brisky Musak, S.T.Han menyampaikan rasa bangga kepada tim-tim bola voli yang berada di wilayah perbatasan atas bakat yang dimiliki dan  bsemoga ke depan tim-tim bola voli ini bisa menuju event event yang lebih besar baik nasional maupun internasional.

Diakhir sambutanya Lettu Marinir Presly Brisky Musak, S.T.Han mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Sebatik serta  dukungan dari pemerintah Kecamatan Sebatik, para tokoh masyarakat, para tokoh agama dan para tokoh adat di Kecamatan Sebatik sehingga turnamen bola voli ini bisa terlaksana dengan lancar. “Kegiatan turnamen ini sebagai wujud pembinaan teritorial serta kepedulian Korps Marinir Khususnya Satgasmar Pam Ambalat XXIX TA. 2023 di wilayah perbatasan,” pungkas Lettu Marinir Presly Brisky Musak, S.T.Han.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Piala Dansatgasmar Cup, piagam penghargaan serta uang pembinaan bagi tim bola voli yang berhasil meraih prestasi.

Related posts