Prajurit Petarung Yonangmor 1 Marinir Raih Kemenangan Dalam Pertandingan MMA Dankormar Fighting Championship 2023

Jakarta, PW: TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Korps Marinir, Prajurit Petarung Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) mengikuti Pertandingan MMA Dankormar Fighting Championship 2023 yang diselenggarakan di Balai Prajurit Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (04/11/2023).

Atlet Yonangmor 1 Mar Serda Mar Sulkhan Hakim yang tergabung dalam Club Sapu Jagad bertarung di kelas Light Heavy Weight (87 Kg) kategori Full MMA dan berhasil mengalahkan lawannya yang berasal dari Club Mushajuku Polres Tasikmalaya dengan kemenangan Knock Out (K.O) di ronde ke dua.

Pertandingan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mencetak atlet-atlet MMA khususnya dari Koprs Marinir sehingga ke depan mampu menjadi atlet MMA profesional yang membawa nama baik Koprs Marinir dan TNI AL dalam pertandingan Nasional maupun Internasional.

Sementara itu, Danyon Angmor 1 Mar Mayor Marinir Benny Setiawan, M.Tr.Opsla., mengucapkan terima kasih kepada Serda Mar Sulkhan Hakim yang telah menunjukkan lrestasinya, “Keluarga besar Yonangmor 1 Mar merasa bangga dan terhormat, tingkatkan terus prestasi yang telah diraih,” pesannya.

Related posts