Tempa Mental Baja, Prajurit Petarung Yonif 2 Marinir Lari Siang Bersenjata

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka membina fisik, prajurit petarung Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) dengan lari siang bersenjata mengelilingi lapangan pel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (01/11/2023).

Kegiatan lari siang bersenjata tersebut dipimpin langsung oleh Danyonif 2 Marinir Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 2 Marinir. Kegiatan ini bertujuan untuk membina ketahanan fisik prajurit agar tetap sehat dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari

Lebih lanjut, Danyonif 2 Mar menyampaikan bahwa dengan melaksanakan olahraga akan membuat tubuh menjadi sehat dan prima dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan. Hal ini merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit untuk menjaga kesehatan guna menunjang tugas-tugas kedepannya.

‘Dengan berolahraga lari bersenjata hari ini diharapkan dapat meningkatkan fisik prajurit agar selalu siap menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks kedepannya,” pungkas Danyonif 2 Marinir.

Related posts