Komandan Pasmar 2 Terima Kontingen Binsat Pasmar 2

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menerima Kontingen Binsat Pasmar 2 di lapangan apel Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (01/11/2023).

Penerimaan Kontingen Binsat Pasmar 2 yang terdiri dari Tim Yonif 1 Mar, Tim Yonif 3 Mar dan Tim Yonif 5 Mar ditandai dengan penyerahan bendera Kontingen oleh Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Argo Setiyono selaku Komandan Kontingen Binsat Pasmar 2 kepada Komandan Pasmar 2.

Mengawali sambutannya Komandan Pasmar 2 mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pelatih dan official Pasmar 2 atas perjuangan selama pelaksanaan Lomba Binsat tingkat Korps Marinir tahun anggaran 2023 yang telah mencurahkan daya pikiran, keringat, tenaga, waktu dan bekerja keras untuk bisa meraih prestasi, membela nama satuan khususnya Pasmar 2.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 juga mengucapkan terima kasih kepada Danbrigif 2 Mar dan para Komandan Batalyon yang telah menyiapkan para atletnya dalam menghadapi event Lomba Binsat tersebut.

“Hasil yang sudah kita ketahui dan kita lihat agar dijadikan pengalaman, pedoman dan evaluasi untuk menghadapi event lomba yang akan datang” ujar Komandan Pasmar 2.

“Pengalaman kemarin jadikan sebagai mawas diri untuk menentukan strategi yang akan datang. Tidak perlu menundukkan kepala karena bagi kita, anda semua tetap yang terbaik” tegas Komandan Pasmar 2.

Disamping itu, Komandan Pasmar 2 juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Lomba Binsat tahun depan akan dilaksanakan dengan jumlah yang lebih banyak sampai dengan tingkat Komandan Kompi. Oleh karena itu, agar para Komandan Kolak untuk menghitung ulang para prajurit yang bisa diikutkan dalam event lomba Binsat, dalam hitungan Pleton atau Kompi dengan dipimpin seorang Komandan Kompi.

Terimakasih kepada Tim Binsat Yonif 5 Marinir yang telah memperoleh juara ke 3, sehingga dari 3 tim yang maju ke depan masih ada perwakilan dari Pasmar 2. “Dari event ini, kita bisa mengukur sejauh mana kekurangan kita, sehingga event yang akan datang kita bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik” pungkas Komandan Pasmar 2.

Related posts