Danyonkes 2 Marinir Adakan Familly Gathering Bersama Perwira Yonkes 2 Marinir

(Surabaya)PW. Dalam rangka pisah sambut penempatan jabatan baru perwira Yonkes 2 Marinir, Komandan Batalyon Kesehatan (Danyonkes) 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi adakan ngopi bareng (Familly Gathering) bersama para perwira Yonkes 2 Marinir di Cafe Prajurit, Surabaya. Rabu, (01/11/2023).

Acara diawali dengan sambutan Danyonkes 2 Marinir kemudian dilanjutkan pembacaan doa, sambutan dari 2 perwira Yonkes 2 Marinir yang akan melaksanakan pindah tugas, pemberian kenang kenangan dari Danyonkes 2 Marinir dan diakhiri acara ramah tamah. Kegiatan ini sekaligus menjadi momen kedekatan Danyonkes 2 Marinir kepada para perwira serta untuk mempererat rasa kekeluargaan dan keharmonisan.

2 perwira Yonkes 2 Marinir yang akan melaksanakan pindah tugas ke jabatan baru yaitu Lettu Laut (K) dr. Yogie Tri P yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanki Kompi Keslap Yonkes 2 Mar menempati jabatan baru sebagai Paur Polgi BP Satlinlamil Kolinlamil 3 dan Lettu Laut (K) dr. Dipta yang sebelumnya menjabat sebagai Wadankima Kompi markas Yonkes 2 Mar menempati jabatan baru sebagai Paur Evasuh Subdit Suh Ditdik AAL.

Dalam hal ini Danyonkes 2 Marinir mengucapkan selamat kepada para perwira yang akan menempati jabatan baru agar selalu sukses dalam setiap kedinasan dimanapun berada, serta menyampaikan dimana Kegiatan ini memiliki makna penting yaitu sebagai sarana kendali untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan komunikasi yang harmonis kepada keluarga besar Yonkes 2 Marinir.

Related posts