DANRAMIL 1513-01/PIRU BERI ARAHAN DI MUSREMBANG DESA TONU JAYA

 

SBB PW. Musyawarah rencana pembangunan Desa Tonu Jaya Kecamatan Huamual Belakang yang diselenggarakan di Balai Desa Tonu Jaya, pada Senin (30/10/23) Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Kecamatan antara lain Camat Waisalah Bpk. Usman Manija, Danramil 1513-01/Piru Kpt Arm Ismail serta Kapolsek Waisala Ipda Noce Suhoka

Pada acara Musrembang Desa Tonu Jaya Danramil memberikan arahan terkait Rencana Pembangunan Desa Tahun 2024 yaitu Pembangunan yang betul-betul menyentuh masyarakat dan para penyelenggara pembangunan Desa agar tidak memanfaatkan Situasi untuk kepentingan Kelompok tertu namun pembangunan yang dirasakan dampaknya untuk kepentingan orang banyak.

Lebih lanjut di sampaikan tentang ketahanan wilayah, hal ini terkait Potensi laut Wilayah Desa Tonu Jaya yang yang cukup baik, harapannya untuk menjaga potensi kekayaan laut di Desa Tonu Jaya Danramil mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian potensi laut dengan tidak menangkap ikan dengan menggunakan bahan-bahan yang dilarang semacam Bom ikan, potas dll, semuanya demi terjaganya potensi laut agar ketahanan wilayah bisa tercapai.

Di akhir sambutan Danramil mengajak semua peserta Musrembang agar menjaga situasi keamanan menjelang Pemilu 2024 dan menggunakan hak pilihnya masing-masing dengan baik.

Pada waktu yang sama camat Waisala Bpk. Usman Monidja megajak peserta agar melaksanakan musyawah dengan baik untuk mencapai pembangunan yang di harapkan oleh masyarakat, hal senada di sampaikan Kapolsek Waisala agar rencana yang akan di musyawarakan dapat berjalan dengan baik dan tidak melanggar hukum.

Di akhir Musyawarah Kades tonu Jaya Bpk La Maila Hamid menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan arahan Forkopimcam dalam Rapat Musrembang Desa Tonu Jaya.. @/red

Related posts