Peduli Terhadap Sesama, Perwira Yonbekpal 1 Marinir Kunjungi Warakawuri

Depok, PW: TNI AL, Pasmar 1, Sabtu (30/09/20023) Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, Letda Marinir Budy Raharjo selaku Perwira Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan kunjungan sosial dan silaturahmi ke Warakawuri istri dari prajurit Korps Marinir yang telah gugur bertempat di Jl. Kodrat, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok.

Warakawuri adalah istri seorang Militer/Purnawirawan yang sampai saat ini suaminya gugur/tewas/meninggal dunia, masih menjadi istri yang sah menurut peraturan yang berlaku.

Diharapkan dengan kunjungan ini akan semakin mempererat jalinan tali silaturahmi antara Warakawuri dan keluarga besar Yonbekpal 1 Mar dimanapun berada.

Pada kesempatan kali ini Letda Mar Budy Raharjo juga memberikan tali asih, bingkisan serta memberikan dukungan dan semangat kepada Warakawuri Ny. Sri Suimih istri dari Alm. Sertu Marinir Affandi agar selalu semangat dalam menjalani kehidupan serta tidak putus asa.

“Jangan pernah sungkan atau malu untuk memberikan informasi jika ada keperluan atau permasalahan keluarga, sampaikan saja kami akan membantu sebisa mungkin karena sampai kapanpun kita tetap keluarga besar Yonbekpal 1 Mar,” pesan Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., selaku Danyon Bekpal 1 Marinir.

Related posts