Prajurit Petarung Yonif 11 Marinir Raih Prestasi Lomba Haka-Haka Dan Beladiri Chadrick Tingkat Kormar

sorong. Prajurit Petarung “Kakatua Raja Perkasa” Yonif 11 Marinir kembali menunjukan taringnya dalam lomba Haka Haka dan beladiri Chadrick tingkat Korps Marinir dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Marinir tahun 2023 acara diselenggarakan di Aula Balai Prajurit Lanmar Jakarta. Selasa (26/09/2023).

Sorotan mata yang tajam, semangat yang membara, dan kekuatan serta kekompakan gerakan yang ditampilkan Prajurit Petarung Yonif 11 Marinir berhasil memperoleh juara 1 (satu) audisi Haka Haka dan juara 3 (tiga) audisi Chadrick tingkat Korps Marinir yang diikuti oleh pesaing-pesaing lainnya dari Pasmar 1, Pasmar 2 dan Brigif 4 Mar/BS.

Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr. Opsla., menyampaikan rasa syukur dan rasa bangga kepada seluruh tim Haka-Haka dan Chadrick Yonif 11 Marinir serta seluruh Prajurit Petarung Yonif 11 Marinir yang telah menyiapkan dan melaksanakan dengan maksimal serta mendapatkan hasil yang memuaskan pada audisi Haka Haka dan Chadrick dalam rangka menyambut HUT ke-78 Korps Marinir, sehingga kita bisa membuktian bahwa Yonif 11 Marinir adalah The Real Fighter Pasmar 3, ujarnya.

Related posts