Masyarakat Kampung Arar Bahu-Membahu Sukseskan KBN Pasmar 3

Sorong. Masyarakat Kampung Arar bahu-membahu sukseskan Kampung Bahari Nusantara (KBN) Pasmar 3 yang bertempat di Kampung Arar, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong. Papua Barat Daya. Selasa (26/09/2023).

Dalam rangka mensukseskan KBN Pasmar 3, masyarakat Kampung Arar menggelar Kerja bakti yang melibatkan masyarakat dan siswa-siswi sekolah Kampung arar bersama-sama membersihkan rumput yang ada di sepanjang jalan, saluran air, sampah dilingkungan sekolah dan “Fogging” dari tim kesehatan Klinik Pratama Pasmar 3.

Disamping itu Kepala Kampung Arar Bapak Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Pasmar 3 yang telah memilih Kampung Arar sebagai program KBN Pasmar 3 dalam hal ini mengupayakan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampung Arar.

“Diharapkan dengan ini warga Kampung Arar dapat bekerja sama membangun Kampung ini menjadi lebih maju, sehingga terwujudnya Kampung Bahari Nusantara yang meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya Kampung Arar,” ungkap Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos.

Related posts