Kolone Senapan Prajurit Marinir TNI Angkatan Laut Meriahkan Panggung Hiburan HUT TNI Di Monas

TNI AL Dispen Kormar (Jakarta) PW :  Aksi Kolone Senapan prajurit Marinir TNI Angkatan Laut turut serta memeriahkan Panggung Hiburan HUT ke-78 TNI yang dilaksanakan di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Minggu (24/09/2023).

Dalam kegiatan panggung Hiburan HUT TNI ke-78 tersebut, diawali dengan pembukaan Panglima TNI RUN oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dilanjutkan olahraga bersama senam SKJ 88 dan Jalan Sehat, peninjauan Alutsista dari ketiga Matra, dan Panggung Hiburan.

Dalam penampilan aksi Kolone Senapan dari prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir yang dipimpin oleh Kapten Marinir Oki Prabowo tersebut merupakan serangkaian dari acara HUT TNI Ke-78 yang pncak acaranya akan diselenggarakan di Silang Monas pada tanggal 05 Oktober 2023 mendatang.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih kepada Tim Kolone Senapan Yonif 5 Marinir yang mewakili Tim Kolone Senapan Marinir TNI Angkatan Laut atas keberhasilan dan kelancaran dalam aksi menampilkan terbaik dihadapan Panglima TNI, Kapolri, KASAD, KASAL, KASAU, serta para Pejabat TNI, dan masyarakat kota Jakarta yang hadir dalam pagelaran Pameran Alutsista dan Panggung Hiburan TNI.

Related posts