Tim Volly Yonmarhanlan VII Kupang menang melawan Tim Volly Sea Thunder Satrad Lanud El Tari 3-1

(Kupang) Dalam rangka memeriahkan Tournamen Bola Volly Dankipan C 466 Kopasgat Cup 2023 Tim Volly Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII kalahkan Tim Volly Sea Thunder dari Satuan Radar (Satrad) Lanud El Tari Kupang dengan Score 3-1 yang digelar di Lapangan Volly, Markas Kompi Senapan, Kopasgat Jl. Raya Baumata, Penfui, Kec. Maulafa, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Minggu ,(17/09/2023).

Pada pertandingan ini Tim Marinir langsung tancap gas sejak Set pertama namun keunggulan tim Sea Thunder dengan sigap mampu mengatasi permainan ofensif dari tim Marinir dengan merebut set pertama dengan Score 20-25 untuk tim Sea Thunder, namun tim yang di latih oleh Kopda Mar Tutut Handoyo mampu bangkit di set kedua dengan score meyakinkan 25 -12 untuk tim Marinir, selanjutnya Tim Marinir tingkatkan permainan dengan merebut set ke 3 dengan score 25 -18 dan menutup kemenangan di set ke empat dengan score 25 – 17 yang memastikan Tim Marinir merengkuh Kemenangan dengan scor 3-1.

Danyonmarhanlan VII Kupang Mayor Marinir Eko Sutrisno yang turut hadir mendukung Tim Marinir mengucapkan selamat atas kemenangan tim Marinir atas tim Sea Thunder Satrad Lanud El Tari, kemenangan ini patut di syukuri namun tetap fokus untuk partai pertandingan berikutnya, tetap semangat dan apapun hasilnya harus berjuang sampai peluit terakhir berbunyi, ” selamat atas kemenangan ini semoga kemenangan berikutnya senantiasa dapat diraih” tegasnya.

Related posts