PANGLIMA TNI DIDAMPINGI DANKORMAR TINJAU PELAKSANAAN BAKSOS

(Situbondo). Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., CSFA bersama seluruh Kepala Staf Angkatan didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) tinjau pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) di Karangteko, Situbondo, Minggu (10/09/2023).

Kedatangan Panglima TNI di lokasi disambut dengan tarian daerah khas Situbondo oleh murid-murid SD Negeri 2 Sumberejo, kegiatan ini dilaksanakan setelah meninjau Latihan Operasi Amfibi di Pantai Banongan, Acara Bakti Sosial dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, kegiatan yang pertama peresmian Renovasi di SD Negeri 2 Sumberejo, adapun yang direnovasi meliputi ruang guru, ruang kelas, toilet, dan sebagainya tersebut merupakan hasil kerjasama Korps Marinir TNI AL bersama dengan US Army.

Usai kegiatan peresmian di SD, Panglima TNI bersama Kepala Staf Angkatan dan Dankormar bergeser menuju tempat Baksos yang berada di Puslatpurmar 5 Baluran.

Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di Puslatpurmar 5 Baluran meliputi pengobatan umum dan pengobatan gigi serta pembagian sembako kepada masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI berharap supaya Latgabma Super Garuda Shield 2023 dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan militer negara sahabat serta berguna bagi masyarakat setempat.

Related posts