DANKORMAR DAMPINGI KASAL ZIARAH DI TMP KALIBATA

(Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han) menghadiri Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kali Bata Jakarta Selatan, Jumat (08-09-2023).

 

Ziarah yang dipimpin oleh Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali ini adalah rangkaian peringatan hari jadi TNI AL yang ke 78 yang jatuh pada tanggal 10 September 2023 yang diawali dengan Upacara Penghormatan kepada para Pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Ketua Rombongan dalam hal ini Kasal.

 

Pelaksanaan acara Tabur Bunga dan Do’a bersama dipimnpin oleh Kasal beserta istri menuju ke Makam Laksamana TNI (Purn) H.M. Arifin, Makam Laksamana TNI (Purn) Waloeyo Soegito dan Makam Laksamana TNI (Purn) R Soedomo.

Sedangkan kelompok ziarah Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han) Yang Di ikuti Oleh, Danpuspomal Mayjen TNI (Mar) Samita, Kadis Bekal Laksma TNI hardiko, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Faruq, Kadisfaslanal Laksma TNI Eko Sunarjanto Kadispotmar Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyanto melaksanakan Tabur Bunga dan Doa Bersama di Makam Pahlawan Korps Marinir Prajurit KKO Usman dan Harun.

Acara Ziarah diakhiri dengan pengisian buku tamu dan penghormatan terakhir di pintu keluar Taman Makam Pahlawan Kali Bata Jakarta Selatan

Related posts