Lantamal V Gelar Upacara Bendera 17 Juli 2023

 

Surabaya, 17 Juli 2023—
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii memimpin Upacara Bendera 17 Juli 2023, di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (17/07/2023).

Beberapa tugas yang dibebankan kepada TNI untuk menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia telah dapat dilaksanakan dengan baik.

Berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga TNI sehingga sampai saat ini TNI tetap dipercaya masyarakat sebagai lembaga dengan tingkat kepercayaan tertinggi dengan nilai proporsi mencapai 95,8 persen.

Dalam sambutannya Dandenma Lantamal V membacakan amanat dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, profesionalisme, dan kinerja yang telah ditunjukkan oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI di seluruh penjuru tanah air.

Turut hadir dalam upacara 17 juli 2023 tersebut, para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jajaran Lantamal V.

Related posts