Sinergitas TNI-POLRI Dalam HUT Bhayangkara, Prajurit Yonkes 1 Mar dan Yonpom 1 Mar Berikan Kejutan Ke Polres Tangerang Selatan

Tangsel, PW: TNI AL, Pasmar 1. Senin (03/07/2023). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77, sinergitas antara TNI dan POLRI semakin diperkuat. Sebagai bukti nyata, Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) dan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) memberikan kejutan kepada Polres Tangerang Selatan yang berada di Jl. Ir H. Juanda Pisangan, Ciputat, Tangsel.

Kegiatan sinergitas antara TNI dan Polri ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara kedua institusi ini tidak hanya terjadi di lapangan dalam menjaga keamanan negara, tetapi juga dalam memperkuat hubungan interpersonal dan kebersamaan di antara anggotanya.

Lettu Laut (K) Eko Nurjuniarto Solanu A.Md. Fis., mengatakan, “Kami merasa penting untuk merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77 dan memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri. Kedua institusi ini memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara kita. Kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada rekan-rekan di Polres Tangerang Selatan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Tangerang Selatan yang diwakili oleh Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Yudi Permadi menyambut baik kejutan yang diberikan oleh Yonkes dan Yonpom 1 Mar Ia mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Marinir TNI AL, Sinergitas antara TNI dan Polri adalah hal yang sangat penting, terutama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Kejutan ini merupakan bentuk nyata dari hubungan yang harmonis antara kedua institusi ini,” ungkapnya.

Related posts