EKSISTENSI PARA ATLET BALAP DI KEJURPROV SERI 1 GRASSTRACK KALTARA DANLANTAMAL XIII CUP 2023

TNI AL, Tarakan, 18 Juni 2023 – Rus GTX Arena, Sebatik, Provinsi Kalimantan Utara menjadi tempat ajang balap Kejuaraan Provinsi Grasstrack Seri 1 Kalimantan Utara Danlantamal XIII Cup Tahun 2023, yang dibuka secara resmi oleh Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. hari Sabtu kemarin, 17 Juni 2023.

Di hari kedua ini Komandan Lantamal XIII menyaksikan kembali semangat para Atlet Balap yang bertanding di arena Rus GTX yang memperlihatkan eksistensinya masing-masing. Pada kesempatan ini juga Komandan Lantamal XIII secara resmi menutup Kejuaraan Provinsi Grasstrack Seri 1 Kalimantan Utara Danlantamal XIII Cup Tahun 2023 dan memberikan hadiah kepada para juara balap.

Dalam sambutannya Danlantamal XIII menyampaikan bahwa kejuaraan tidak hanya mengejar prestasi, tapi tentunya banyak hal-hal positif yang diperoleh baik dalam peningkatan prestasi maupun sisi lain yang bermanfaat dalam menjalin komunikasi, silahturahmi serta kebersamaan para peserta.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas segala peran aktif yang telah diberikan. Selamat kepada para juara dengan catatan prestasinya, semoga menjadi modal pengalaman yang bermanfaat pada jenjang kejuaraan berikutnya”, ucap Laksma Deni Herman.

Turut hadir mendampingi Danlantamal XIII dalam Penutupan Kejurprov Grasstrack Danlantamal XIII Cup, yakni Wadan Lantamal XIII, Aspotmar Danlantamal XIII, Kadispotmar Lantamal XIII, Danlanal Nunukan, Dansatgas Marinir Ambalat dan tamu undangan Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara.

Related posts