Polsek Jabiren Raya melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kedai Kopi Polsek Jabiren Raya

Polres Pulang Pisau – Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Kapolsek Jabiren Raya IPDA Z.P. HABEAHAN, S.H. melaksanakan Jum’at Curhat bertempat di Kedai Kopi Polsek Jabiren Raya dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at, (16/06/2023) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K. melalui Kapolsek Jabiren Raya IPDA Z.P. HABEAHAN, S.H. menuturkan, Kegiatan tersebut adalah untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus Silaturahmi Kamtibmas dengan memperkenalkan program Kedai Kopi ke masyarakat Kecamatan Jabiren Raya dimana sebagai Program untuk menghimpun keluhan, aspirasi dan konsultasi masalah-masalah yang ada dilingkungan desa atau masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat bisa secara langsung berkoordinasi terkait adanya permasalahan yang ada di desa serta dapat terjalin silahturahmi dengan Tokoh maupun masyarakat desa dengan menghimpun keluhan dengan berkonsultasi secara keakraban dan kekeluargaan guna mempercepat respon apabila adanya aduan dari masyarakat sehingga cepat dalam penanganan yang di adukan oleh masyarakat”ucap Kapolsek.

Related posts