berikan Himbauan Kamtibmas Personel Satbinmas Sambangi Satpam BANK Kalteng

 

Pulang Pisau – Personil Satbinmas Polres Pulang Pisau Polda Kalteng sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pulang Pisau melaksanakan kegiatan Sambang di Bank Pembangunan Kalteng di Jalan Panunjung Tarung Kelurahan Pulpis Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau, Jum’at ( 16/06/2023).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU Laaser Kristovor,S.H., mengatakan Personil Sat Binmas melaksanakan Sambang dan pengecekan sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas Satpam Bank Pembangunan Kalteng agar selalu mewaspadai warga atau nasabah yang memasuki areal tempat parkir di Bank guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan.

“Kegiatan sambang dan pengecekan dalam operasional yang dilakukan oleh Personil Binmas merupakan kegiatan rutin dan dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,atau tindakan kejahatan dan juga untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan masyarakat,” katanya.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang bertransaksi atau mengambil tabungan di Bank Pembanguan Kalteng di Kab.Pulang Pisau,”imbuhnya

Related posts