Tumbuhkan Kebanggaan Dan Kegembiraan, Danmenart 2 Mar Laksanakan Jam Komandan

(Pasmar 2). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo memberikan pengarahan dalam kegiatan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Balasangga Dhanurgraha (Menart 2 Mar) di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karang Pilang – Surabaya. Rabu (07/06/2023).

Di awali dengan luapan rasa gembira, Danmenart 2 Mar Kolonel Gunawan Tri Utomo menyampaikan bahwa tiada yang bisa membuat hati gembira kecuali berada ditengah tengah prajurit kebanggaan, dimana disaat melakukan kegiatan tercipta rasa kekeluargaan dan kegembiraan.

Disampaikan, sebagai prajurit profesional harus termotivasi untuk membekali diri dengan ilmu pengetahuan sesuai kapasitas profesinya, enggan berbuat pelanggaran yang bakal bisa merugikan diri sendiri dan satuan, menerapkan hidup hemat dan tidak bergaya hedonis, tumbuh rasa syukur atas segala nikmat yang telah diterima, tidak kalah penting yakni mampu menciptakan suasana harmonis ditengah keluarga.

“Ingat, keluarga yang harmonis akan melahirkan rasa gembira di segala aktivitas baik ditengah keluarga, satuan, di tempat latihan ataupun di medan operasi untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tidak melakukan pelanggaran, tanamkan rasa kebanggaan, kegembiaraan dan kedigdayaan di hati sanubari kalian,” tegasnya.

Terakhir, Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo mengingatkan kepada seluruh anggota, “Laksanakan Samapta dan urikes secara rutin, tetap jaga kesehatan dengan mengatur pola hidup dan berolahraga secara kontinyu disesuaikan dengan kemampuan, mengingat olahraga merupakan bagian dari rekreasi.” tutup Danmenart 2 Mar.

Related posts