Prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir Menangkan Lomba Fun Game Resimen Artileri 2 Marinir

(Surabaya). Prajurit “Rakca Bhuana Cakti” slogan Batalyon Arhanud 2 Marinir berhasil memenangkan lomba fun game (Ketahanan Fisik) dalam Apel Gabungan Resimen Artileri 2 Marinir di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya. Rabu (07/06/2023).

Kegiatan yang diawali lari bersama Danmenart kemudian dilanjutkan Lomba Lari Beregu (Melewati Rintangan) dan Lomba Meniti Manusia. Pada perlombaan yang di laksanakan tersebut, Prajurit “Rakca Bhuana Cakti” Batalyon Arhanud 2 Marinir memenangkan lomba yang di ikuti oleh seluruh Batalyon dibawah jajaran Menart 2 Mar dan di akhiri dengan jam Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Mar Gunawan Tri Utomo, S.M.

Pada kesempatan tersebut di Tempat terpisah, Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Mayor Marinir Yogi Setiaji mengucapkan terimakasih kepada prajuritnya yang telah memenangi lomba fun game yang bertujuan untuk meningkatkan semangat berkompetisi dan jiwa korsa antar prajurit sekaligus upaya mewujudkan kegembiraan prajurit di satuan.

Related posts