Prajurit Hiu Perkasa Terlibat Dalam Penyiapan Peresmian KBN

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Jumat (12/05/2023).  prajurit Hiu Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) lll terlibat dalam penyiapan peresmian Kampung Bahari Nasional (KBN) yang bertempat di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu.

Rencananya, kegiatan peresmian Kampung Bahari Nusantara di Pulau Untung Jawa akan diselenggarakan pada 15 Mei 2023 mendatang yang akan diresmikan oleh Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin.

Program Kampung Bahari Nasional ini pada dasarnya bertujuan untuk membantu mempercepat perputaran roda ekonomi masyarakat serta pemberdayaan warga pesisir agar potensi daerahnya dapat dimanfaatkan secara optimal guna meningkatkan taraf hidup masyarakat pesisir.

Danyonmarhanlan lll Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla menyampaikan dalam rangka penyiapan peresmian Kampung Bahari Nasional tersebut kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara serta keberadaan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Related posts