Satlantas Polres Pulang Pisau Optimalkan Patroli subuh antisipasi balap liar

Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Guna mengantisipasi aksi balap liar dan mencegah potensi laka lantas pada malam hari Bulan Suci Ramadhan, Personel Satlantas Polres Pulang Pisau melaksanakan patroli, Selasa (28/3/2023)

Personel Satlantas Polres Pulang Pisau terus melakukan penyisiran di sepanjang lokasi yang mungkin akan di jadikan arena balap liar.

“Patroli ini untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya balapan liar ataupun adanya potensi laka lantas. Karena subuh hari seringkali ditemukan pemuda bermotor menggunakan Knalpot blong di jalan raya”, tutur Personel Polantas.

Secara terpisah Kasatlantas AKP Hermanto menuturkan bahwa personil Kami terus melaksanakan patroli dialogis menyampaikan kepada para remaja yang sedang berkumpul di jalanan agar tidak melakukan aksi balapan liar, sebab dapat mengakibatkan kecelakaan, baik pada pengendara itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya, selain itu suara bising yang ditimbulkan juga mengganggu masyarakat sekitar yang sedang beristirahat”, pungkasnya

Related posts