Atensi Diawal Bulan Ramadhan 1444 H, Komandan Yonranratfib 2 Mar Berikan Jam Komandan

(Surabaya). – Sebagai bentuk atensi, Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla., memberikan Jam Komandan sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi langsung dengan prajuritnya. Acara yang dihadiri oleh seluruh prajurit Yonranratfib 2 Mar ini bertepatan dengan bulan Ramadhan 1444 Hijriyah dilaksanakan di Bapra Aris Harianto, Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Senin, (27/03/2023).

Mengawali arahannya, Komandan Yonranratfib 2 Mar menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 kepada prajuritnya yang beragama islam, sedangkan bagi yang tidak melaksanakan, Komandan berpesan untuk dapat saling menghormati dan menghargai.

Selain itu disampaikan pula oleh komandan Yonranratfib 2 Mar yang pada intinya, bertepatan dengan Bulan suci Ramadhan ini, kepada Prajurit Yonranratfib 2 Mar yang beragama Islam supaya bisa memanfaatkan moment ini sebagai sarana untuk menjadikan diri menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi agama, keluarga, masyarakat, terlebih untuk kemajuan Satuan kita, bangsa dan negara.

Related posts