Bripka Tony Personel Polsek Kahayan Tengah Sosialisasikan Pelayanan Publik Call Center Polsek Kahayan Tengah

Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (26/03/2023)

Sasaran sambang kali ini yaitu terhadap masyarakat di wilayah kecamatan Kahayan Tengah

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Tengah AKP. Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., menuturkan, kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas untuk memperkenalka Pelayanan Publik Call Center Polsek Kahayan Tengah ke Masyarakat dimana dalam kegiatanya Personil Polsek Kahayan Tengah memberi penjelasan tentang Call Center Polsek Kahayan Tengah kepada masyarakat tujuanya yaitu agar masyarakat lebih mudah dalam hal Laporan, Pengaduan, Memberikan Informasi sekalipun jika ada Masyarakat yang mengalami Gangguan Kamtibmas dapat langsung menghubungi Call Center Polsek Kahayan Tengah dengan demikian Personel Polsek Kahayan Tengah dapat lebih cepat dalam hal pelayanan.

“Dengan di adakan nya
sambang dan sosialisasi tersebut harapanya masyarakat akan merasa terbantu oleh kehadiran Polisi khususnya Personel Polsek Kahayan Tengah”. Tutur Kapolsek.

Related posts