Menuju Satuan Yang Lebih Maju Dan Modern Menkav 1 Mar Dipimpin Oleh Pejabat Baru

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Jum’at (24/03/2023). Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) kepada Letkol Marinir Wartono, M. Han., di Lapangan Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,  S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memimpin berlangsungnya kegiatan tersebut.

Kegiatan Sertijab ini dilaksanakan demi terpenuhnya kebutuhan organisasi dalam institusi TNI Angkatan Laut serta dapat merefresh kembali satuan dengan pola pemikiran dan kepemimpinan yang baru.

Dalam sambutannya Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., beserta ibu menyampaikan rasa bangga bisa merasakan hangatnya kebersamaan di Keluarga Besar Ksatria Roda Rantai, selama 23 Tahun lamanya beliau berdinas di Kavaleri Marinir hal ini menjadi pengalaman berharga yang takkan pernah terlupakan, beliau berharap kepada prajurit prajurit muda Kavaleri Marinir agar dapat mempertahankan kemajuan Resimen Kavaleri 1 Marinir, ujarnya dengan penuh haru serta bangga.

Letkol Marinir Wartono, M. Han., sebagai Danmenkav 1 Mar yang baru akan melakukan yang terbaik bagi kesatuan, serta meneruskan semua perjuangan yang sudah dilaksanakan Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., beliau juga mengungkapkan rasa bangganya bisa kembali berdinas kembali di Menkav 1 Mar.

Related posts